^^

Jumat, 16 November 2012

Cerita Buku 50 RIBU


Buku 50 Ribu 

Akhirnya. Ya, akhirnya apa yg saya bayangkan setahun lalu terwujud minggu ini. Setelah setahun lalu saya dan kelima teman alumnus kelas kreatif Surabaya; Nabil @nabilabudayana , Kyra @riezkylibra80 , Risty @Riersy , Ayunin @AyuninQ dan Indah @indihana_ berhasil dengan Buku kolaborasi #91011 , sekarang kami kembali hadir dengan #Buku50Ribu 
#Buku50Ribu adalah kumpulan cerpen yang ditulis berurutan di setiap cerita oleh tiap-tiap penulis hingga rampung menjadi satu karya utuh. Pada awal permainan, saya sedikit meragukan apakah ini akan berhasil, menyatukan enam kepala dalam satu karya. Blend. Bercampur. Dari masing-masing genre kami yang berbeda. Tapi pada perjalanannya ternyata sungguh mengasyikkan. Hingga, tanpa kami sangka, hasilnya pun cukup mengejutkan. Jujur saya shock. Ekspektasi awal cerita saya yang bagus dirusak di tengah-tengah, dihancurkan pada akhiran dan harus saya perbaiki untuk selesai. Amazing!
#Buku50Ribu sangat spesial karena di tengah kesibukan dari masing-masing kami buku ini bisa selesai. Ya, tanggal 10 bulan 11 tahun 2012 (cantik ya tanggal nya) sekaligus urutan dari 9-10-11, #Buku50Ribu ini kami launching. Dengan sangat sederhana, namun amat berkesan.
Oleh karenanya terima kasih yang tak terhingga untuk semua yang membantu #Buku50Ribu lahir dengan selamat. Terima kasih untuk kakak-kakak endorser @Oddie__  Frente, Valiant Budi @vabyo, dan Novita @LVCBV Poerwanto, terimakasih selalu menyemangati. Terimakasih untuk Nulis Buku Club @nulisbuku dan Nulis Buku Club Surabaya @NBCSurabaya, MamaNa @ninaniena, Mbak Lala @lalapurwono, terima kasih untuk membuka jalan. Terimakasih mbak Ollie @salsabeela, sepatu boot nya inspirasi saya. Terimakasih untuk Grancity Surabaya @GrandCitySBY yang sudah ngijinin saya pake Foodloft nya, Mbak Nancy dan Mas Rendra @mdgila Bachtiar, thank you so much. Dan, last but not least, untuk semua yang datang di launching #Buku50Ribu kemarin serta yang telah mengapresiasi buku saya, saya ucap banyak-banyak terima kasih.
Mungkin itu secuil cerita saya tentang buku baruku. Dan kini terimalah …. #Buku50Ribu untukmu. Eu amo voce, realmente amos (^^,)>


Thanks yang sudah hadir


Buku 50 Ribu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar